Nge-Kaskus Yuuuwk

Pasti uda pada banyak yah yang punya account di kaskus??! Ane baru beberapa menit yang lalu daftar ini, masih jadi infant newbie, hohoho....

Sebenernya udah tau site yang satu ini dari seorang temen (kayanya dia kaskus addict) 3 taunan yang lalu, tapi sama sekali nggak tergerak buat sering-sering main ke sana. Beberapa kejadian akhir-akhir ini however encourage me to visit it often buat nyari info ato sekedar pengen baca-baca aja. Dan kejadian beberapa hari ini malah mendorong buat bikin akun biar bisa ikutan sharing di forumnya. Dan jasilah saya sebagai freshamn in that very site.

Lucu juga ternyata, hampir kaya Yahoo!Answer gitu nggak sih ya... Bedanya, kalo yang di sini postingnya lebih variatif, nggak cuman pertanyaan aja. Sebenernya basically dia mirip-mirip facebook sama blog juga, ada yang posting, trus dikomen sama anyone yang tertarik dengan topiknya. Bedanya, kalo facebook kalimatnya pendek-pendek, kalo blog lebih panjang-panjang, dan kalo yahoo!Answer cuma pertanyaan-pertanyaan, kalo kaskus di tengah-tengahnya. Well, pasti kalo dibaca sama kaskuser bakal ada yang protes ini.

Mohon dimaklumi saja ya ^^v, saya masih meraba-raba. Saatnya thread hopping, yeeey...

Comments

  1. pertamax diamankan...
    ane kaskuser juga gan.. cuman nggak aktif, newbie aja nggak naik2 pangkat dari dulu

    bantu sundul blog ini aja..up!

    (kaskus mode on)

    ReplyDelete
  2. hehehe, aq sik gak faham2 sampe saiki -.-'

    bie, di blog iki kl ada yg komen ato komen baru ngunu emang gak iso ya kl qt pngen dikasi notifikasi? ato emang hrus ngeceki?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Chrysanthemum (Tea)

Rindu Itu Berat

What is Good Teacher?