Rencana Reuni yang Tak Kunjung Terwujud

Here I am..... Here I aaaaaam...!!! Hehehehe. Hadduuuh sumpah lagi pengen teriak-teriak ini. Sedang banyak deadline mungkin, tapi bisa karna PMS juga sih :/. Bahayanya adalah, wanita yang sedang PMS menghasilkan hormon emosi lebih banyak dari hari biasanya, makanya suka gampang gemes di saat-saat kaya gini. Dan hari ini, hemm tadi pagi tepatnya, saya melakukan sesuatu tanpa berfikir dulu sodara-sodara, dan sepertinya harus nyemplung juga kalo nggak mau dianggap tidak bertanggungjawab. Terlanjur basah, ya sudah... mandi sekali...
Berawal dari bangun tidur, seperti biasa, benda pertama yang saya cari setelah membuka mata adalah bb. Kadang untuk mengecek jam, bbm, atau sekedar mematikan alarm. Dan tadi pagi, saat mematikan alarm ternyata ada juga bbm dari Putri, temen sekelas waktu SMP. Dia nanya apa bener akan ada reuni, soalnya nggak ada pmberitahuan sama sekali. Dan memang belum ada pemberitahuan resmi yang meluas. Selama ini anak-anak bahas reuni SMPN 1 Tulungagung di grup facebook atau bb, dan sejauh yang saya tahu (sebenernya saya nggak terlalu tahu), dari berbulan-bulan lalu yang dibahas tetap penentuan tanggal. Memang saya termasuk yang apatis dengan pembahasan reuni dan kepanitiaan kumpul-kumpul. Lebih mudah nunggu undangan, bayar, dateng, beres, hehehe. Biasanya saat ada notifikasi dari grup alumnismpn1.ta yang saya lakukan adalah membuka dan langsung menutup lagi, biar lampu led nggak kelip-kelip. Tapi tadi pagi saat ditanya teman yang kebetulan belum tergabung di grup, akhirnya saya invite dia dan membaca chat yang selama ini hanya diintip. Penyakit di dalam grup adalah "udur-uduran" siapa yang men-share di group facebook masalah hari dan iuran. Sebenernya saya yakin beberapa teman sudah gemes juga mau bergerak, tapi mungkin sungkan, nggak enak sama yang lain karna tadinya (dari hasil baca sekilas dulu) sudah ada panitia yang dibentuk buat ngurusin ini. Dan yang saya lakukan adalah memposting di group facebook tentang tanggal dan iuran seperti yang sudah dibahas, dan tempat yang saya karang sendiri, sekitar 15 menit setelah saya membuka mata.
Sebenernya niat saya waktu itu adalah memposting, dan kabur. Ternyata nggak bisa setelah banyak yang menanggapi. Bener kan, banyak yang berharap jadi reuni tapi nggak enak bergerak, karna di luar kota, atau karna sungkan sama yang lain. Padahal yang dibutuhkan biar acara tetep jalan adalah pemimpin, yang bisa jadi pengambil keputusan tentang apa yang harus dilakukan dan pusat kembalinya panitia. Memonitor kepanitiaan dari jauh rasanya nggak masalah, karna yang paling penting adalah niat. Nyatanya, kalau memang niat, dalam sehari ini yang sudah dilakukan adalah menentukan penampung pembayaran, survey lokasi, cari calon catering, dan rencana kumpul panitia besok. Mungkin memang nggak gampang mengumpulkan dan mengoordinir banyak orang, apalagi masing-masing punya kesibukan sendiri dan nggak di kota yang sama, tapi bukan nggak mungkin, dan sudah terjadi di reuni SMUBOY tahun lalu. Hemmmm, kira-kira jalan nggak ya nanti. Semoga lah.. walau sebenernya saya nggak bisa dateng di opsi-opsi hari H nanti, bakalan ada kepuasan tersendiri kalau acaranya jadi jalan. Semoga sukses teman-teman :), aamiin

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Chrysanthemum (Tea)

Rindu Itu Berat

What is Good Teacher?