Happy New Year ^^

Hwiiiiii kangeeen....

Nggak nyangka balik ke halaman ini dan ngetik di kotak ini bisa sebegitu menyenangkan dan melegakannya, nggak kalah sama senengnya kalo ketemu orang yang disayangin dan lamaaa banget nggak ketemu. Atau, kaya orang yang udah lama merantau dan tiba-tiba pulang ke rumah, and it is just like that. So homey.

Bukan berarti nggak ada hal menarik yang bisa dicritain, banyak malah. Tapi semacam lagi OD. Bukan OD drugs, tapi OD kerjaan (hehehe... sok sibuk ah..., padahal aslinya males aja).

Dan hari ini pas banget momennya, bithday always seems different even when it is so ordinary. HEmm... kok jadi kedengeran desperate gini. No, guys. Mungkin karna ini bukan lagi yang ke lima di mana biasanya orang tua ngadain pesta ultah buat anaknya yang mulai sekolah dan ngerti euforia sebuah pesta. In fact, saya yang paling beruntung, diantara kami,sebagai anak pertama yang selalu dirayain ultahnya tiap tahun sampe umur lima. Tapi ini juga bukan yang ke tujuh belas ketika kebanyakan remaja ababil dianggap memasuki usia dewasa, atau ke 20 yang kadang dirasa special karena umurnya udah ganti kepala, dari 1 ke 2. Jadi yang ini rasanya biasa banget. Nothing special, I guess, tanpa mengurangi rasa syukur sama Yang Maha Kuasa karna udah 24 tahun dikasi hidup dengan nikmat yang luar biasa. Makasih ya Allah :')

Hwah... udah gede banget ya ternyata saya. Padahal kalo lagi ngumpul bareng temen-temen sma kaya kemarin, rasanya kita masih sekolah di sma yang sama dan ini lagi liburan aja, hahah... #ngarep. But life goes on, and so does aging. Jadi vampir aja dulu kalo mau pertumbuhannya terhenti dan jadi muda selamanya. Atau minta formula ke Philip di film In Time biar umur terhenti di usia 25 tahun. Tapi nggak seru kali ya kalo manusia nggak mengalami evolusi, pertumbuhan, dan perkembangbiakan. Sungguh beberapa hal yang natural itu pada dasarnya ada yang ngatur sedemikian rupa. Subhanallah.

OK. Happy New Year bagi yang hari ini berulang tahun ^^

Comments

  1. hehe, tambah tuwek y? tp di area tertentu beda lo, di tmpt ku kerja ak ambek atasanku diceluk anak bontot soale paling enom dw, hehe

    met ultah yo, semoga menjadi tahun yang membahagiakan... satu hal yang pasti dalam hidup, bertambah usia, bertambah tua, dan yang paling pasti diantara yang pasti pasti yaitu mati, that's life

    ReplyDelete
  2. Obie serem banget terahir e -_-, mbok iku di skip ae, hedeee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Chrysanthemum (Tea)

Rindu Itu Berat

What is Good Teacher?